Haloha…
Kali ini aku akan membahas dan memberikan informasi tentang 4 website lowongan kerja freelance. Nah siapa nih di sini yang lagi cari kerjaan freelance untuk tambahan uang jajan atau uang saku? atau adakah yang memang sudah sering menjadi seorang freelancer dan ingin mencari klien lagi?

Postingan ini juga akan jadi sekuel postingan sebelumnya tentang “Situs-situs yang biasa kugunakan untuk melamar pekerjaan.
Here they are…

1. Freelancer.com

freelancer.com
freelancer.com menjadi salah satu website yang menyediakan lowongan pekerjaan freelancer paling banyak dan dari berbagai bidang pekerjaan, dari mulai freelancer penulis, freelancer design hingga translator freelance. Freelancer memfasilitasi semua orang untuk tetap memiliki penghasilan meskipun sedang di rumah. Freelancer.com sama dengan situs atau website penyedia lowongan pekerjaan lainnya. di mana setiap seseorang yang ingin mendaftar dan melamar pekerjaan melalui freelancer.com harus mendaftar dengan mengisikan data diri secara lengkap. Pihal freelancer.com sangat menyadari bahwa keamanan semua pihak sangat penting, oleh karenanya validasi data dari pelamar sangat diperhatikan oleh freelancer.com

2. Indeed

Indeed sebenarnya bukan sebuah website khusus untuk mlelamar pekerjaan freelance, karena indeed juga memberikan informasi lowongan pekerjaan full time dan part time. Indeed menjadi salah satu website alternatif dalam melamar pekerjaan freelance, karena banyak iklan lowongan pekerjaan freelance di tayangkan di website tersebut. Tak hanya loker freelance dari dalam negeri saja, tapi indeed juga menyediakan loker freelance dari luar negeri.

3. Sribulancer.com

Sribulancer merupakan sebuah platform yang dibuat oleh seorang Ryan Gondokusumo yang menghubungakan antara klien dengan seorang freelancer. Ada banyak lowongan kerja freelance di sribulancer dari mulai bidang kepenulisan, design, translator, website dan pengembangan, marketing hingga entri data.

Nah segitu dulu postinganku kali ini. setelah sekian lama tak menulis dan memposting tulisan, aku merasa kaku dan bingung sendiri. next aku akan memberikan informasi untuk para content writer yang sedang mencari pekerjaan freelance.
kalau kalian pernah menjadi freelancer, bisa dishare di kolom komentar,ya….
see you on next post…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *