Bulan oktober lalu banyak drama Korea yang memiliki cerita yang seru dan sangat sayang untuk dilewatkan, sebut saja Beauty Inside dan Where Stars Land. Selain itu ada juga drama Korea The Smile Has Left Your Eyes, serta Terius Behind Me. Nah sayangnya beberapa drama tersebut sudah mulai memasuki episode akhir. Itu artinya siap-siap untuk hunting stok drama terbaru, khususnya yang bakal tayang di bulan November 2018 ini. Berikut Daftar Drama Korea yang tayang bulan November 2018.

  1. Mama Fairy and the Woodcutter

  2. Mama Fairy and the Woodcutter/Gyeryongsunnyeojeon/계룡선녀전. Genre: Fantasy, Drama. Bercerita tentang Sun Ok-Nam, seorang peri yang datang ke dunia ini dan mandi di air terjun di Gunung Gyeryong. Saat dia mandi, seorang penebang kayu mengambil pakaian peri dan menyembunyikannya. Karenanya, Sun Ok-Nam tidak bisa kembali ke Surga. Dia kemudian menikahi penebang kayu dan mereka memiliki dua anak, tetapi suaminya meninggal karena jatuh dari tebing. Sun Ok-Nam mencoba menemukan pakaian perinya, tapi dia masih tidak bisa menemukannya. Sun Ok Nam sangat membutuhkan pakaian perinya, dia akhirnya memutuskan untuk menunggu suami bereinkarnasi. Drama ini tayang pada tanggal 5 November 2018.

  3. The Best Divorce
  4. The Best Divorce/Matrimonial Chaos/최고의 이혼/Choigoui Ihon. Genre: Drama, Keluarga. Bercerita tentang Jo Seok-Moo ( Cha Tae-Hyun ) lulus dari universitas bergengsi, tetapi ia mengejar mimpinya untuk menjadi seorang musisi daripada mencari pekerjaan. Jo Seok-Moo tidak menjadi musisi dan karena usianya yang sudah lanjut, dia tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang layak. Dia kemudian mulai bekerja di perusahaan jasa keamanan. Di sana, ia bertemu Kang Whee-Roo ( Bae Doo-Na ) untuk pertama kalinya sebagai pelanggannya. Mereka sudah menikah selama 3 tahun, tapi Jo Seok-Moo meminta cerai. Mereka tidak memiliki banyak kesamaan. Jo Seok-Moo memiliki kepribadian keras kepala dan suka menghabiskan waktu sendirian, sementara Kang Whee-Roo santai dan memiliki kepribadian yang positif.

    Di lain sisi, pasangan suami-istri Jin Yoo-Young ( Lee El ) dan Lee Jang-Hyun ( Son Seok-Koo ) muncul. Jin Yoo-Young adalah cinta pertama Jo Seok-Moo.

    Drama ini akan tayang pada tanggal 6 November 2018.

  5. ,b> Happy If You Died

  6. Happy If you Died/죽어도 좋아/Jookeodo Joa. Bercerita tentang Lee Roo-Da ( Baek Jin-Hee ) mencoba mereformasi bosnya Baek Jin-Sang ( Kang Ji-Hwan ) untuk menjadi orang yang lebih baik dan menjadi bos yang lebih baik.

    Baek Jin-Sang adalah bos Lee Roo-Da dan dia bekerja sebagai pemimpin tim di sebuah perusahaan. Anggota tim, termasuk Lee Roo-Da, tidak menyukainya sama sekali. Dia jahat dan sombong kepada karyawan. Dia selalu percaya dia benar. Pada malam 7 November, Lee Roo-Da bermimpi bosnya ditabrak truk. Pagi berikutnya dia bangun dan menemukan bahwa itu masih tanggal 7 November.

    Happy If you Died akan tayang pada tanggal 7 November 2018.

  7. God’s Quiz Reboot

  8. God’s Quiz Reboot/신의 퀴즈 리부트/Shinui Kwijeu Ributeu. Bercerita tentang Han Jin-Woo ( Ryu Deok-Hwan ) yang harus terlibat dengan kasus tak terduga dan dia kembali ke kantor medical examiner setelah 4 tahun.

    God’s Quiz Reboot merupakan sequel dari dram series God’s Quiz sebelumnya. Drama ini akan tayang pada tanggal 14 November 2018.

  9. Top Star Yoo Baek

  10. Top Star Yoo-Baek/ 톱스타 유백이/Topseuta Yoobaeki. Bercerita tentang Yoo Baek yang merupakan seorang mantan anggota grup idola. Dia sekarang menjadi penyanyi dan aktor terkenal. Dia melakukan perjalanan ke pulau yang jauh untuk liburan. Di sana, ia bertemu orang-orang yang hangat di pulau termasuk Oh Kang-Soon. Dia mengelola sebuah supermarket kecil dan juga menyelam untuk memilih abalone dan mustard laut. Dia secara fisik adalah wanita yang sangat kuat.
    Tops Star Yoo-Baek akan tayang pada tanggal 16 November 2018.

  11. The Last Empress

  12. The Last Empress/황후의 품격/Hwanghooui Poomkyeok. Bercerita tentang Oh Ssu-Ni ( Jang Na-Ra ) adalah seorang aktris musikal dengan kepribadian yang baik. Tiba-tiba, dia menikahi Kaisar Lee Hyuk ( Shin Sung-Rok ). Di sana, Oh Ssu-Ni naik melawan kekuatan absolut dari istana dan bertarung melawan kekuasaan. Sementara itu, dia jatuh cinta pada Na Wang-Sik ( Choi Jin-Hyuk ) yang merupakan pengawal keluarga kekaisaran. Na Wang-Sik datang ke istana untuk membalas dendam pada orang yang bertanggung jawab atas kematian ibunya. Karena kematian nenek Kaisar Lee Hyuk, Oh Ssu-Ni menghancurkan keluarga kerajaan dengan bantuan Na Wang-Sik dan menemukan cinta sejati.
    Drama ini akan tayang pada 21 November 2018.

  13. Red Moon Blue Sun

  14. Red Moon Blue Sun/붉은 달 푸른 해/Beulgeun Dal Peureun Hae. Bercerita tentang Cha Woo-Kyung ( Kim Sun-A ) yangbekerja sebagai konselor anak di pusat anak-anak. Hidupnya sempurna. Dia menikmati pekerjaannya, dia menikah dengan seorang suami yang lembut dan kompeten dan dia hamil dengan anak keduanya. Kecelakaan mengubah kehidupan Cha Woo-Kyung. Dia menghadapi berbagai insiden dan menggali kebenaran.

    Sementara itu, Kang Ji-Hun ( Lee Yi-Kyung ) bekerja sebagai detektif. Dia dengan tegas percaya bahwa penjahat harus dihukum dengan sepenuhnya hukum. Dia menyimpan rasa sakit dalam dirinya dari masa lalunya yang dia sembunyikan.
    Tayang pada tanggal 21 November 2018.

  15. SKY Castle

  16. SKY Castle/SKY 캐슬/SKY Kaeseul. Bercerita tentang kehidupan 4 wanita yang tinggal di SKY Castle yang megah. Mereka mencoba membuat suami mereka lebih sukses dan membesarkan anak-anak mereka seperti pangeran dan putri.

    Han Seo-Jin ( Yum Jung-Ah ) menikah dengan ahli bedah ortopedi Kang Joon-Sang ( Jung Joon-Ho ). Mereka memiliki dua anak perempuan. Han Seo-Jin sepertinya memiliki kehidupan yang sempurna, tapi dia punya rahasia.

    Lee Soo-Im ( Lee Tae-Ran ) adalah seorang penulis buku anak-anak. Dia memiliki kasih sayang dan pertimbangan yang mendalam untuk orang-orang. Lee Soo-Im menikah dengan ahli bedah saraf Hwang Chi-Young ( Choi Won-Young ). Mereka memiliki seorang putra.

    No Seung-Hye ( Yoon Se-Ah ) menikah dengan profesor sekolah hukum Cha Min-Hyuk ( Kim Byung-Chul ). Suaminya berbicara tentang keadilan dan kebahagiaan, tetapi dia menyembunyikan sisi yang berbeda. Satu dengan memiliki egoisme yang ekstrim. Mereka memiliki dua putra.

    Jin Jin-Hee ( Oh Na-Ra ) berasal dari keluarga kaya. Ayahnya memiliki bangunan. Jin Jin-Hee mengagumi Han Seo-Jin dan mencoba meniru apa yang dia lakukan. Seperti Han Seo-Jin, Jin Jin-Hee menikah dengan seorang ahli bedah ortopedi, Woo Yang-Woo ( Jo Jae-Yun ).

    Drama ini akan tayang pada 23 November 2018.

  17. Priest

  18. Priest/프리스트/Peuriseuteu. Bercerita tentang Oh Soo-Min ( Yeon Woo-Jin ) adalah seorang imam Katolik muda yang berbakti, penuh dengan energi. Dia adalah anggota 643 Regia. Kelompok ini melakukan eksorsisme secara tidak resmi. Di masa lalu, ibunya sendiri dirasuki setan. Dia tidak bisa menerima eksorsisme dan dia akhirnya mati. Setelah itu, Oh Soo-Min diajarkan oleh Priest Moon Ki-Sun ( Park Yong-Woo ) tentang cara melakukan eksorsisme. Moon Ki-Sun adalah orang yang membentuk 643 Regia.

    Sementara itu, Ham Eun-Ho ( Jung Yoo-Mi ) menjadi dokter setelah keluarganya mengalami kecelakaan yang tidak menguntungkan. Dia ingin menyelamatkan nyawa orang. Sekarang, Ham Eun-Ho bekerja di ruang gawat darurat di rumah sakit. Ham Eun-Ho tidak percaya pada Tuhan, tetapi dia menyaksikan fenomena supernatural dan bertemu Pendeta Oh Soo-Min. Dia menghadapi perubahan besar dalam hidupnya.

    Priest akan tayang pada 24 November 2018.

  19. Clean With Passion for Now

  20. Clean with Passion For Now/일단 뜨겁게 청소하라/ Ildan Ddeugeobge Chungsohara. Bercerita tentang Jang Sun-Gyeol memiliki mysophobia (takut kuman) dan menjalankan perusahaan pembersih. Dia bertemu Gil O-Sol yang memiliki kepribadian yang ceria dan dia tidak keberatan menjadi kotor. Dengan bantuan Gil O-Sol, Jang Sun-Gyeol menghadapi mysophobianya dan juga jatuh cinta pada Gil O-Sol.
    Clean with passion for now akan tayang pada 26 November 2018.

  21. Hymn of Death

  22. Hymn of Death bercerita tentang kisah nyata tragis seseorang bernama Yun Sim Deok, seorang soprano wanita pertama yang terkenal di Korea dan kekasihnya seorang pengarang naskah drama jenius bernama Kim Woo Jin

  23. Boyfriend

  24. Boyfriend/남자친구/Namjachingoo. Bercerita tentang Cha Soo-Hyun ( Song Hye-Kyo ) adalah putri seorang politisi. Setelah lulus kuliah, ia menikahi putra dari keluarga yang menjalankan perusahaan besar. Pernikahannya adalah pernikahan yang menyenangkan bagi ayah politisinya. Setelah memiliki anak, Cha Soo-Hyun terpaksa bercerai.

    Kim Jin-Hyeok ( Park Bo-Gum ) adalah pria muda biasa. Dia mencoba mencari pekerjaan tetap dan bekerja paruh waktu untuk sementara. Dia terus gagal mendapatkan pekerjaan di perusahaan tempat dia ingin bekerja. Lalu, dia memutuskan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri. Di sana, dia bertemu Cha Soo-Hyun.

Nah itu dia Daftar drama korea yang tayang bulan November 2018. Bagaimana apa kamu sudah memilih list drama yang ingin ditonton? Kalo aku sih udah ga sabar pengen nonton Boyfriend, secara yang main Song Hye Gyo sama Park Bo Gum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *