bercerita, Lomba, review

Ngabuburit Bisa Dapet Mobil dengan Shopee Big Ramadhan Sale

Ramadhan merupakan bulan suci yang banyak ditunggu kehadirannya oleh umat islam. Di bulan ini, banyak di antara kita yang berlomba lomba dalam berbuat kebaikan. Sayangnya, bukan tidak mungkin ketika menjalankan ibadah puasa, kita merasa bosan dan waktu seakan-akan lama sekali berlalu. Nah biasanya untuk mengisi kekosongan waktu dan agar tak bosan menunggu waktu maghrib, kita bisa melakukan beberapa kegiatan seru yang sering kita sebut ngabuburit. Ngabuburit sendiri merupakan kebiasaan unik yang selalu dilakukan menjelang berbuka puasa. Nah untuk sambil menunggu waktu berbuka, berikut beberapa rekomendasi kegiatan ngabuburit yang seru untuk diikuti.

Beribadah Bulan Ramadhan width=

Beribadah

Ramadhan merupakan bulan baik di mana segala kebaikan yang kita lakukan akan dilipat gandakan pahalanya. Jadi Beribadah menjadi salah satu pilihan kegiatan ngabuburit yang paling wajib dilakukan. Beribadah di sini mencakup banyak hal yang lebih luas, kamu bisa melakukan tadarus alquran sehabis pulang kerja, bisa juga melakukan bakti sosial di hari weekend atau bisa juga mendengarkan kultum atau ceramah dari ustad yang kini bisa dengan mudah ditemui, baik di televisi maupun di media sosial ataupun youtube.

Membaca Buku width=

Membaca buku

Membaca buku menjadi salah satu kegiatan ngabuburit yang dapat dilakukan, pasalnya selain dapat mengisi kebosanan, membaca buku juga bisa memberikan kita beberapa ilmu penting dan bermanfaat. Bisa juga membaca novel-novel islami yang selain memberikan hikmah yang dapat dipetik juga biasanya membuat kita ketagihan membaca hingga tanpa sadar semakin dekat dengan waktu berbuka.

Membersihkan Rumah width=

Membersihkan rumah

Kebersihan sebagian dari iman. Begitulah kebersihan diatur dalam islam. Saat berpuasa, selain harus menjaga hati, tentunya kita harus menjaga kebersihan. Baik itu kebersihan diri maupun kebersihan rumah. Rumah yang bersih akan semakin membuat kita merasa nyaman saat berada di rumah. Lebih lagi, saat mendekati waktu lebaran, membersihkan rumah menjadi salah satu kegiatan wajib untuk dilakukan. Tentunya, kamu tak ingin,kan, rumahmu kotor saat lebaran nanti?

Persiapan mudik width=

Mempersiapkan mudik

Semakin mendekati hari raya, tentunya kita harus sudah mempersiapkan rencana untuk mudik, dari mulai mempersiapkan transportasi yang hendak dipakai sampai mencari tiket untuk mudik lebaran. Tiket untuk lebaran ini biasanya sulit dicari jika sudah mendekati hari raya. Mengatur akomodasi untuk mudik lebaran bisa dijadikan salah satu kegiatan ngabuburit yang bermanfaat.

Persiapan lebaran width=

Belanja mempersiapkan keperluan untuk hari raya

Beberapa hari menjelang lebaran, bukan hanya tiket mudik saja yang harus dipersiapkan. Ada beberapa keperluan yang harus dipersiapkan menjelang hari raya, baik itu Busana keluarga untuk hari raya, perlengkapan shalat untuk hari raya, atau bisa juga mempersiapkan bingkisan untuk THR di hari raya. Nah dalam mempersiapkan berbagai keperluan untuk hari raya ini, biasanya kita harus pergi ke swalayan ataupun pusat perbelanjaan yang pastinya akan ramai dikunjungi oleh para customer yang juga hendak mencari keperluan untuk hari raya.
Sayangnya, berbelanja keperluan untuk hari raya di pusat perbelanjaan kadang dapat mengganggu kegiatan berpuasa kita, pasalnya kita berbelanja dalam keadaan lapar, haus dan kadang harus berdesakan serta mengantre panjang dengan pembeli lainnya. Kini teknologi semakin berkembang, kamu tak perlu lagi belanja ke pusat perbelanjaan untuk membeli keperluan di hari raya. Banyak market place yang menyediakan promo besar-besaran pada bulan ramadhan, seperti di Shopee. Shopee sendiri menyediakan banyak promo khusus bulan ramadhan dengan tema Big Ramadhan Sale

Di Shopee, kamu bisa membeli perlengkapan apapun. Entah itu perlengkapan ibadah, baju untuk hari raya, serta bahan-bahan untuk memberikan parsel sebagai tunjangan hari raya atau THR. Selama bulan ramadhan ini, Shopee memberikan beberapa keuntungan bagi kamu yang hendak berbelanja, berikut di antaranya:

Shopee Big ramadhan sale width=

  1. Big Ramadhan Sale
  2. Big Ramadhan Sale merupakan promo yang diadakan oleh Shopee di mana Shopee memberikan diskon besar-besaran dari mulai 30 % hingga 95 % untuk semua produk. Produk tersebut meliputi produk kecantikan, fashion, hingga elektronik. Selain itu, ada juga beberapa promo cashback hingga 300rb yang bisa kamu dapatkan saat berbelanja item tertentu di Shopee. Semua promo tersebut sudah terjadwal setiap harinya selama sebulan penuh.

    Koin Shopee width=

  3. Goyang Shopee 10M
  4. Pasti banyak yang sudah tau tentang program Goyang Shopee. Kamu hanya perlu menggoyangkan hp mu beberapa kali untuk mendapatkan koin Shopee. Ada 10 milyar total koin yang bisa kamu dapatkan saat melakukan Goyang Shopee 10 M.
    Semakin banyak goyangan dalam satu kesempatan, semakin banyak pula koin Shopee yang akan kamu dapatkan. Koin Shopee ini nanti bisa kamu gunakan untuk keperluan tertentu, seperti untuk pembayaran ongkir, untuk ditukar dengan voucher potongan harga. Jadi lakukan terus goyang Shopee setiap harinya untuk mendapatkan semakin banyak koin Shopee.

    Koin Shopee width=

  5. Serba 10RB
  6. Serba 10rb menjadi salah satu program yang paling dinantikan, dengan program serba 10rb, kamu bisa mendapatkan barang apapun dengan harga 10rb. Harga 10rb ini bukan hanya berlaku untuk barang-barang dengan harga puluhan ribu tapi juga termasuk barang-barang harga ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah. Barang yang dijual seperti smartphone, kamera, sepeda, hingga motor dan mobil. Lebih luar biasanya lagi, Shopee sudah menyediakan hadiah utama untuk program ini, yaitu berupa iPhone X yang akan dijual pada tanggal 27 Maret 2019. Selain itu, ada juga hadiah paket umroh pada tanggal 23 mei serta Toyota Fortuner untuk tanggal 31 maret. Jadi Sambil ngabuburit belanja di Shopee, kamu bisa juga mencoba program serba 10rb. Siapa tau kamu menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan beberapa hadiah utama tersebut.

    gratis ongkir width=

  7. Gratis Ongkir 10x
  8. Salah satu kendala ketika kita berbelanja online adalah saat kita harus dibebankan oleh ongkos kirim. Kadang ongkos kirim ini melebihi harga barang yang dijual, karena hal itu kadang customer berat diongkir. Shopee menjadi salah satu market place terbesar yang banyak disukai para customer. Hal tersebut dikarenakan Shopee mengerti akan permasalahan ongkir yang kadang memberatkan pembeli. Banyak program yang ditawarkan Shopee kepada seller dan buyer, lebih lagi saat ramadhan seperti sekarang ini. Salah satu program yang ditawarkan dan banyak disenangi oleh para buyer adalah gratis ongkir 10 x. Gratis ongkir ini memiliki kategori bermacam-macam, dari mulai gratis ongkir dengan minimal pembelian sampai gratis ongkir tanpa minimal pembelian. Untuk gratis ongkir tanpa minimal pembelian, kamu bisa menggunakan promo tersebut pada tanggal 23 Mei 2019.

Nah itu dia beberapa rekomendasi kegiatan ngabuburit yang bisa kamu coba. Tak ada salahnya mencoba promo yang diadakan oleh Shopee Big Ramadhan Sale. Di Shopee kamu bisa menemukan berbagai barang, dari mulai barang elektronik, fashion, produk kosmetik maupun kebutuhan sehari-hari seperti sembako yang bisa digunakan sebagai bingkisan hari raya. Jadi tunggu apalagi, ayo nikmati berbagai promo menarik dari Shopee Big Ramadhan Sale.

Credit Image:
di sini
di sini
di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *