Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit putih, lembut dan sehat? Rasanya semua orang pasti menginginkannya. Tak dapat dipungkiri bahwa memiliki kulit yang putih masih menjadi impian banyak orang, khususnya kaum hawa. Lebih lagi jika dilengkapi dengan bonus kulit yang lembut dan sehat, tentu siapa yang tak ingin? Tak heran jika banyak orang yang rela mengeluarkan banyak biaya dan menggunakan banyak cara untuk mendapatkan kulit putih impian. Nah rahasia kulit putih, lembut dan sehat adalah dengan menggunakan Velvy.

Velvy sendiri merupakan salah satu produk perawatan tubuh yang berbahan dasar susu kambing dan bahan-bahan natural berkualitas lainnya. Produknya meliputi, Lotion Susu Kambing Velvy, Goat’s Milk Body Scrub Velvy, Sabun Mandi Susu Kambing untuk kulit kering, dan Tea Tree Oil Shower Gel.
Susu kambing memang dikenal memiliki banyak manfaat, khususnya manfaat untuk kecantikan kulit. Tak heran jika Velvy memilih susu kambing sebagai bahan dasar untuk produknya. Nah berikut beberapa manfaat dari susu kambing yang perlu kamu ketahui sehingga kamu tak perlu lagi meragukan kualitas produk Lotion dan Sabun Mandi Susu Kambing dari Velvy.

Sabun Susu Kambing width=

Manfaat Kandungan Susu Kambing dalam Produk Velvy

  1. Membersihkan dengan Lembut
  2. Komponen asam laktat dari susu kambing murni diketahui memiliki peranan penting dalam membersihkan kulit serta memiliki kemampuan menghilangkan kotoran dalam kulit dengan lembut. Selain itu, susu kambing juga mengandung asam alfa hidroksi yang memecah ikatan antara sel-sel kulit mati dan menghilangkan lapisan permukaan kulit yang kusam untuk memberikan tampilan kulit yang bersih dan cerah.

  3. Memberikan Nutrisi pada Kulit
  4. Susu kambing murni memiliki banyak kandungan vitamin seperti vitamin A, B1, B6, B12, C, D dan E. Selain kaya akan kandungan vitaminnya, susu kambing juga kaya akan kandungan mineral seperti seng, tembaga, zat besi, dan selenium. Lebih lagi, susu kambing juga mengandung asam lemak, asam amino, asam sitrat, antioksidan dan enzim. Semua kandungan tersebut sangat dibutuhkan bukannya untuk kesehatan tubuh kita tapi juga penting untuk kesehatan kulit. Lebih istimewanya lagi, susu kambing dapat menembus lapisan permukaan kulit dengan cepat, sehingga dapat memberikan nutrisi yang cukup untuk kulit. Dengan kata lain, menggunakan produk Velvy, baik Lotion Susu Kambing maupun Sabun Mandi Susu Kambing secara teratur dapat memberi nutrisi pada kulit dan menyehatkan kulit dari dalam.

  5. Menjaga Kulit Tetap Lembut Dan Lembab
  6. Susu kambing mengandung banyak protein, asam lemak, serta gliserin yang berkontribusi terhadap kelembapan kulit. Tak heran jika sejak zaman dahulu, susu kambing banyak digunakan sebagai pelembab alami atau emolien yang dikenal mudah diserap oleh kulit secara instan dan menjaga kelembapan kulit, sehingga kulit tetap lembut, halus dan kenyal.

    Sabun Susu Kambing width=

  7. Mencegah Penuaan Dini
  8. Tahukah kamu? Selain dapat memberikan kulit putih, lembut dan sehat, Susu kambing dalam yang terdapat dalam produk Velvy juga dapat mencegah proses penuaan dini pada kulit. Hal tersebut dikarenakan susu kambing memiliki kandungan antioksidan yang kuat seperti Vitamin A, Vitamin C, dan Vitamin E. Kandungan antioksidan pada susu kambing dapat menjaga kulit dari kerusakan oksidatif yang disebabkan oleh pengaruh radikal bebas. Alhasil kesehatan kulit akan tetap terjaga kesehatannya dan mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini seperti munculnya garis-garis halus, kerutan, bintik-bintik hitam pada kulit.

  9. Dapat Mencerahkan Kulit
  10. Keistimewaan dan manfaat susu kambing tidak hanya itu saja, yang tak kalah penting dari manfaat susu kambing adalah susu kambing dapat mencerahkan kulit. Seperti susu lainnya, susu kambing juga mengandung asam laktat, yang merupakan asam alfa hidroksi (AHA). AHA sendiri merupakan senyawa yang dapat membantu proses pengelupasan sel kulit mati yang bekerja hingga menembus lapisan kulit paling dalam. Seperti yang kita ketahui bahwa sel kulit mati ini lah yang menjadi penyebab kulit jadi terlihat kusam, inilah rahasia kulit putih, lembut dan sehat dari Velvy. dengan menggunakan Velvy yang mengandung susu kambing, kulit akan terlihat lebih cerah, lembut dan sehat. Hal tersebut dikarenakan, selain dapat melakukan eksfoliasi sel kulit mati, AHA juga akan membantu pembentukan sel kulit baru yang lebih sehat.

Kenapa Harus Memilih Velvy?

  1. Halal
  2. Penting untuk memilih produk kecantikan yang memiliki label Halal, karena produk dengan label Halal dipastikan aman untuk digunakan, khususnya untuk para penganut agama islam. Velvy telah mengantongi label Halal JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia). Jadi kamu tak perlu khawatir dengan kandungan yang ada dalam setiap produk Velvy.

  3. Natural
  4. Velvy mengandung seratus persen bahan -bahan alami, khususnya susu kambing Belanda. Selain berbahan dasar susu kambing, Velvy juga menggunakan bahan-bahan alami lainnya yang baik untuk digunakan, seperti green tea, aloe vera, licorice, grape seed oil, royal jelly, rosehip seed oil, shea butter, sun flower dan peach. Memilih bahan-bahan alami untuk produk kecantikan dan perawatan kulit sangat penting, dengan begitu kulit akan terhindar dari bahan-bahan kimia yang justru akan membahayakan bagi kulit.

  5. pH Balanced
  6. Kandungan dalam susu kambing mudah diserap oleh kulit. Hal tersebut dikarenakan susu kambing kaya akan asam lemak esensial dan trigliserida. Asam lemak esensial memiliki pH yang mirip dengan pH milik manusia, sehingga tidak akan menyebabkan iritasi pada kulit. Asam lemak dan trigliserida ini memberikan efek melembabkan luar biasa pada kulit.

    Sabun Susu Kambing width=

  7. Cruelty Free
  8. Velvy memiliki label Cruelty Free. Cruelty Free sendiri merupakan istilah atau label yang biasa digunakan untuk produk kosmetik. Label cruelty free memiliki maksud bahwa produk dari Velvy tidak membahayakan atau tidak membunuh hewan. Baik dari bahan yang digunakan maupun dalam proses pembuatannya. Cruelty free juga dapat memiliki arti bahwa produk tidak diujicobakan kepada hewan, sehingga aman untuk digunakan.

  9. Paraben Free
  10. Paraben merupakan bahan pengawet sintetis yang termasuk ke dalam kandungan bahan kimia. PAraben biasa digunakan untuk beberapa produk seperti makanan, obat, hingga kosmetik. Penggunaan paraben dalam jangka panjang dapat meningkatkan risiko kanker pada tubuh. Kabar baiknya adalah Velvy tidak mengandung Paraben, sehingga aman digunakan dalam jangka yang lama. Tentunya juga dapat meminimalisir efek karsinogenik.

  11. Gluten Free
  12. Gluten merupakan protein yang terdapat pada padi, serelia, gandum, jelai, dan lain-lain. Protein Gluten sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk membuat membantu menjaga bentuk makanan. Namun sayangnya, bagi beberapa orang Gluten dapat menyebabkan alergi dan menimbulkan berbagai masalah kesehatan. Velvy tidak mengandung Gluten, sehingga tidak akan menyebabkan alergi dan dapat digunakan oleh siapapun. Baik untuk kulit kering, maupun kulit yang sensitif.

  13. No Added SLS (Sodium Lauryl Sulfate)
  14. SLS (Sodium Lauryl Sulfate) merupakan kandungan yang berfungsi untuk menangkap segala jenis kotoran, seperti minyak pada permukaan kulit dan rambut. Kandungan SLS ini sering dijumpai pada produk skin care.Meski berfungsi untuk membersihkan kotoran pada kulit, nyatanya SLS ini dapat menyebabkan iritasi pada seseorang yang memiliki kulit sensitif. Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif , sangat disarankan untuk menghindari produk yang mengandung SLS karena ada kemungkinan SLS dapat menyebabkan iritasi pada kulitmu. Nah semua produk Velvy sama sekali tidak menggunakan SLS, sehingga tidak akan menyebabkan iritasi seperti ruam atau kemerahan.

Nah itu dia manfaat dari Susu kambing yang digunakan dalam Produk Velvy. Memiliki kulit yang putih, lembut dan sehat memang impian banyak wanita. Tak heran banyak produk yang memberikan iming-iming kulit putih, namun tak memastikan akan kandungan yang digunakan. Lain halnya dengan Velvy. Velvy menggunakan bahan-bahan alami yang terbukti efektif dalam memutihkan kulit. Salah satunya adalah kandungan susu kambing Velvy yang menjadi rahasia kulit putih, lembut dan sehat jika digunakan secara teratur. Tertarik untuk menggunakan produk Velvy?

Sumber:
https://goatmilkstuff.com/pages/goat-milk-soap-benefits

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *